Diberdayakan oleh Blogger.

Test Footer

Beri Bintang Donk :D

Follow

Featured 1

Curabitur et lectus vitae purus tincidunt laoreet sit amet ac ipsum. Proin tincidunt mattis nisi a scelerisque. Aliquam placerat dapibus eros non ullamcorper. Integer interdum ullamcorper venenatis. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas.

Featured 2

Curabitur et lectus vitae purus tincidunt laoreet sit amet ac ipsum. Proin tincidunt mattis nisi a scelerisque. Aliquam placerat dapibus eros non ullamcorper. Integer interdum ullamcorper venenatis. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas.

Featured 3

Curabitur et lectus vitae purus tincidunt laoreet sit amet ac ipsum. Proin tincidunt mattis nisi a scelerisque. Aliquam placerat dapibus eros non ullamcorper. Integer interdum ullamcorper venenatis. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas.

Featured 4

Curabitur et lectus vitae purus tincidunt laoreet sit amet ac ipsum. Proin tincidunt mattis nisi a scelerisque. Aliquam placerat dapibus eros non ullamcorper. Integer interdum ullamcorper venenatis. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas.

Featured 5

Curabitur et lectus vitae purus tincidunt laoreet sit amet ac ipsum. Proin tincidunt mattis nisi a scelerisque. Aliquam placerat dapibus eros non ullamcorper. Integer interdum ullamcorper venenatis. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas.

2014/01/27

Download CCleaner Business Edition 4.10.4570 Full Version | Kuya028

Free Download Software CCleaner Professional and Business Edition Full Installer + Full Version Gratis 100% Worked | Kuya028
Assalamualaikum .. kanca kanca kuya028 Semua selamat sore :) pada kesempatan kali ini saya selaku admin Kuya028 Akan Membagikan Sebuah Software yang insya allah Bermanfaat Untuk Kanca Kuya028 Semua dan Software yang akan Saya Bagikan ini Bernama CCleaner Dengan Versi Professional dan Business Editiionn Gratis Download. Saya yakin pasti kanca juga sudah Tahu Fungsi dari Software yag satu ini dan Buat Yang Belom Tahu akan saya Kasi Tahu Dikit Penjelasannya. Fungsi dari CCleaner ini aitu Untuk Membesihkan Sampah sampah, Registry, dan Temporary yang ada di PC kita Bukan hanya Itu CCleaner Juga bisa Meng-uninstal softtware yang sudah tidak kita gunakan lagi Sekaligus Mengatur StarTu-Up Pada Pc :) Dan masi banyak lagi ^_^

Nahhh Buat yang Membutuhkan software ini Bisa Langsung Mendownloadnya Di Blogg saya ini Dengan Free Alias Gratis :)

Gambar Software :


CCleaner Business Edition 4.10.4570 Full Version
CCleaner Business Edition 4.10.4570 Full Version

 Cara Installlasi :

    Install CCleanernya sampai selesai dan tutup saja dan jangan langsung dijalankan
    Jalankan -=cRackel_nya dengan cara klik kanan dan run as administrator
    Klik next dan next lagi
    Kemudian pilih produk yang ingin digunakan ( Pilih CCleaner Businees Edition atau Professional Edition )
    Kemudian klik next dan klik install
    Selesai.

LINK DOWNLOAD SOFTWARE :
>>> DOWNLOAD CCLEANER PROFESIONAL AND BUSINESS EDITION NOW <<<

Semoga Bermanfaat :) Wassalamualaikum Wr.Wb

2014/01/23

Download Pokemon Mystery Dungeon Red Rescue Team GBA For PC | Kuya028

Pokemon Mystery Dungeon Red Rescue Team GBA FULL Version For Free Download ini adalah Sebuah Game Petualangan yang pemeran utamanya bukannya manusia, melainkan Seekor Pokemon yang Misi atau peran kita dalam game ini yaitu menyelamatkan atau membantu Pokemon yang lainnya Semacam Games Persahabatan Gitu dehhh hehe . Nahhh kalo anda Penasaran Ama Keseruan Games yang satu ini Anda Bin Kanca Kuya028 Bisa Langsung Mendownloadnya Di Link yang Sudah saya Sediakan Gratiss Lhoo Suer :D

Gambar Permainan :

 Pokemon Mystery Dungeon Red Rescue Team GBA
 Pokemon Mystery Dungeon Red Rescue Team GBA


LINK DOWNLOAD PERMAINAN :
>>> DOWNLOAD PERMAINAN POKEMON DUNGEON INI SEKARANG <<<

LINK DOWNLOAD EMULATOR GBA :
>>> DOWNLOAD EMULATOR GBA NOW <<<

Selamat Mendownload dan Semoga Gamenya Menghibur Yawww :)

2014/01/22

Download Grand Theft Auto 2 PS1 For PC Full Version | Kuya028

Free Download Games GTA II PS1 ISO + Emulator | KUYA028
Assalamualaikum .. kanca kanca kuya028 Semua Selamat Sore :) Pada Kesempatan Kali ini Kuya028 Akan Membagikan Sebuah Game JADUL / Game jaman Dulu akan tetapi yaa walaupun game-nya udah jadul tapi masi tetep seru koq Enelen :D dan game yang akan saya bagikan kali ini Berjudul Grand Theft Auto Dua.

Gambar Games :
Free Download Games GTA II PS1 ISO + Emulator

Free Download Games GTA II PS1 ISO + Emulator





LINK DOWNLOAD PERMAINAN :
>>> DOWNLOAD GAME GTA 2 PS1 SEKARANG <<<

LINK DOWNLOAD EMULATOR :
>>> DOWNLOAD EMULATOR PS1 SEKARANG <<<

Panduan Download + Memainkan :
>>> CARA download <<<
>>> CARA MEMAINKAN <<<

Semoga bermanfaat wassalamualaikum wr.wb

2014/01/18

Download Internet Download Manager 6.18 Full Version For Free

IDM Terbaru update 18 januari 2014 - Adalah salah satu software Yang sudah Terkemuka dan Manfaatnya Sudah Banyak Diakui Oleh Semua Kalangan karena Katanya dan Emang Kenyataanya Gitu Internet Download Manager ini Berfungsi Untuk Meningkatkan Proses Pendownload-dan Data/File dan Buat Kanca Kuya028 yang Membutuhkan Software IDM ini bisa Langsung Mendownloadnya Di Link Yang sudah saya Sediakan :)

Gambar Software :

Free Download Internet Download Manager Full Version Gratis

LINK DOWNLOAD SOFTWARE : >>> DOWNLOAD IDMAN NOW <<<
Tutorial download :
1.Klik Link Download
2. Tunggu 5 Detik Kemudian Klik Skipp add
3. Block Link Dan Buka Di tab Baru
4. Lihat dan Cari Tanda Ceklist Kalo udah ketemu Uncek
5. Klik Download yang Berwarna Hijau

Semoga Bermanfaat :)

2014/01/17

Download Flash Player 12.0.0.43 Offline Installer Terbaru 2014 Gratis | Kuya028

Free Download Software Flash Player 12 Offline Installer Terbaru Full Version |
Kuya028 - Assalamualaikum .. Kanca Kanca Kuya028 Semua Selamat Pagi :) Pada Kesempatan Kali ini sAYA Selaku Admin Kuya028 Akan Membagikan Sebuah Software yang Bernama Flash Player Versi Terkini ( 12.0.0.0.43 ) Fungsi dari Flash Player ini Sendiri yaitu Untuk Menjalankan Flash yang ada Di Youtube Atau Game Online Dikarenakan Jika Sampai Software Yang Satu ini tIDAK ter-instal Di koputer Agan maka Hal yang Akan Terjadi adalah Yaitu agan Akan Tidak Bisa Menonton Film Di Youtube dan MAin Game Online Jadi Buat Yang Belom Punya Saya Sarankan Untuk Mendownlaod Software Yang satu ini Gratis Koq :)

Gambar Software :
Free Download Software Flash Player 12 Offline Installer Terbaru Full Version |

Free Download Software Flash Player 12 Offline Installer Terbaru Full Version |

LINK DOWNLOAD SOFTWARE :
>>> DOWNLOAD FLASH PLAYER TERBARU 2014 FOR Fire Fox, Chrome, opera, Safari Now <<<

Semoga Bermanfaat :) Wassalamualaikum Wr.WB

2014/01/16

Download Super Smash Brosh Nintendo 64 For PC Full Version | Kuya028

Free Download Games Super Smash Bros Nitendo 64 ISO + Emulator Gratis |
KUYA028 - Assalamualaikum .. kanca kanca Kuya028 Yang saya Hargai dan yang saya Hormati Selamat Pagi :) kali ini saya akan membagikan Game Jadull Tapi Masi Seru dan Insya allah Bakalan Bisa Menghibur agan yaaa walaupun game ini Termasuk Ke kategori game ringan Namun Saya Harap Moga Agan Terhibur dengan apa yang saya bagikan ini hehehe dan game yang akan saya bagikan ini Berjudul "SUPER SMASH BROSH"

Gambar Games :

Free Download Games Super Smash Bros Nitendo 64 ISO + Emulator
Free Download Games Super Smash Bros Nitendo 64 ISO + Emulator

LINK DOWNLOAD GAME : >>>> DOWNLOAD GAME INI SEKARANG <<<
LINK DOWNLOAD EMULATOR >>> DOWNLOAD EMULATOR 64 NOW <<<

Semoga Bermanfaat :) Wassalamualaikum Wr.Wb

2014/01/15

Download Pokemon Diamond DS ISO + Emulator DESMUME | Kuya028

Free Download Games Pokemon Diamond DS For PC Full Version Gratis |
Kuya028 - Assalamualaikum .. kanca kanca Kuya028 Semua Seteleh Kemarin saya Membagikan Sebuah Game Pokemon Black Maka Pada Kesempatan kali ini saya Akan Yang Membagikan Yang Versi Diamond-nya hehe dan buat yang sudah tidak sabar Ingin Memiliki game yang satu ini bisa langsung Download Di Link Yang Sudah Saya Sediakan :)

Gambar Games :

Free Download Games Pokemon Diamond DS For PC Full Version Gratis |

Free Download Games Pokemon Diamond DS For PC Full Version Gratis |


LINK DOWNLOAD PERMAINAN : >>> DOWNLOAD PERMAINAN INI SEKARANG <<<
LINK DOWNLOAD EMULATOR >>> DOWNLOAD DESMUME NOW <<<

Tutorial / Panduan :
>>> Cara Download Game ini <<<
Semoga Bermanfaat :)

2014/01/13

Download Pokemon Black DS For PC Full Version | Kuya028

Free Download Games Pokemon Black DS ISO + EMULATOR Gratis
Kuya028| Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Sore Kanca Kanca Kuya028 Semua Selamat Sore :) Kali ini saya Selaku Admin Kuya028 Akan Membagikan Sebuah Game Nitendo DS Yang Berjudul Pokemon Black. Game pokemon ini adalah Salah Satu Game Pokemon Terlaris dan Katanya Yang Trseru daru pada Game Pokemon Lainnya dan Kalo agan Penasaran Game ini Serunya Kayak Gimana saran Saya Download aja Dehhh Gratiss Koq ^_^

Gambar Games :

Free Download Games Pokemon Black DS ISO + EMULATOR Gratis
Free Download Games Pokemon Black DS ISO + EMULATOR Gratis




LINK DOWNLOAD PERMAINAN :

LINK DOWNLOAD EMULATOR

Tutorial Download : >>> Cara Download Games <<<

Semoga Bermanfaat :)

2014/01/11

Download Internet Download Manager 7.1 Full Version | Kuya028

Free Download Software IDM Versi Terbaru 2014 Full Version Gratis |
Kuya028 -  INTERNET DOWNLOAD MANAGER 7.1. Software ini Berfungsi Sebagai Media Pembantu User Untuk Mempercepat (Memaksimalkan) Koneksi Internet Kanca pada saat Mendownload File, data, Video Dan Sebagainya.
Dan Buat Kanca yang Menginginkan Software ini Bisa Langsung Mendownload-nya Di link yang sudah saya Sediakan Dibawah Setelah gambar :

Free Download Software IDM Versi Terbaru 2014 Full Version Gratis |

LINK DOWNLOAD SOFTWARE : >>>DOWNLOAD_IDM_7.1_FULL_VERSION_NOW<<<

Semoga Softwrae yang saya Bagikan ini Bermanfaat Untuk kanca kuya028 semua  :)

2014/01/10

Download Locker Master 1.15 For Android Full APK |Kuya028

Free Download Software Locker MASTER 1.15 Untuk Hp android .APK |
Kuya028 - Assalamualaikum .. Kanca Kanca Kuya028 Semua Selamat Siang Pada Kesempatan kali ini saya Sebagai Admin Kuya028 Akan Membagikan Sebuah Software Untuk ANdroid Dan Software yang akan saya bagikan ini Bernama Locker Master.

Locker Master ini adalah Sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk display lock di Sistem Android yang Kanca kuya028 gunakan. Aplikasi ini terdiri dari banyak Sekali tema/themes dan metode display lock yang bisa Kanca pilih Sendiri sesuai dengan yang kanca inginkan. Karena Biasanya Jika Menggunakan Lock Master Yang bawaan Banyak Orang yang Mengeluh Karena Tampilannya Membosannkan jadi karena itulah saya menyarankan kanca kuya028 semua untuk mendownnload aplikasi ini agar tampilannya lebih menarik lagi hehe :D

Screenshoot :
Download Locker Master 1.15 For Android Full APK |Kuya028

Download Locker Master 1.15 For Android Full APK |Kuya028

LINK DOWNLOAD SOFTWARE >>> DOWNLOAD_LOCKER_MASTER_NOW<<<

Semoga Software yang saya bagikan diatas Bermanfaat Untuk Kanca Kuya028 Semua :) Wassalamualaikum Wr.Wb

2014/01/09

Download Final Fantasy VII Bagian 2 For PC | Kuya028

Free Download Games Final Fantasy VII DISK 2 PS1 ISO + Emulator Epsxe ps1 |
KUYA028 - Assalamualaikum .. Kanca Kanca Kuya028 Semua Selamat Sore :) Pada Kesempatan kali ini saya Sebagai admin Kuya028 Yang Kece Bangett akan Membagikan Sebuah Game Final Fantasy VII Disk 2 Setelah Kemarin Membagikan Yang Disk 1-nya dan Buat yang Ingin Segera Mendownload Games ini Bisa Langsung Mendownloadnya Di Blogg saya ini Dengan Free Alias Gratisss :D

Screenshoot :

LINK DOWNLOAD : >>> DOWNLOAD THIS GAME NOW <<<
LINK DOWNLAOD EMU >>> DOWNLOAD EMULATOR EPSXE NOW <<<

Kalo misalkan agan  Belom Punya Disk 1 nya Bisa Download Di link Bawah :
>>> Download Final Fantasy VII Disk 1 <<<

Tutorial download + Memainkan : >>> Cara Download game <<< dan >>> Cara Memainkan <<<

Semoga Bermanfaat :) Wassalamualaikum Wr.Wb




2014/01/07

Download Final Fantasy VII (Disk 1) For PC | kuya028

Free Download Games Final Fantasy Vii PS1 ISO + EMULATOR EPSXE 100% Work |
Kuya028 - Assalamualaikum .. kanca kanca kuya028 Semua Selamat Sore :) Pada Kesempatan kali ini saya Sebagai Admin Kuya028 Akan membagikan Sebuah Game Adventure Seru yANG berjudul Final Fantasy VII dan buat agan yang menginginkan games ini bisa langsung Mendownloadnya Di Blogg Kuya028 ini Dengan Free Alias Gratis :D

Screenshoot Games :

LINK DOWNLOAD GAMES : --- DOWNLOAD THIS GAME NOW ---
LINK DOWNLOAD EMU : --- DOWNLOAD EMULATOR EPSXE NOW ---

KALO ada yang belom faham baca tutorialnya dibawah
--- Cara Download Game ---
--- Cara Memainkan Game --

Semoga Gamenya Menghibur wassalamualaikum Wr.Wb

2014/01/06

Download Legend Of Mana PS1 For PC Full Version | Kuya028

Free Download Games Legend Of Mana Ps1 ISO + Emulator EPSXE Gratis 100% Work | Kuya028

Assalamualaikum .. kanca kanca Kuya028 Setelah Sekian Lama Saya Kagak Posting Karena Saya Lagi Boke Alias Kagak Punya Uang Buat Ngenett Yahhh Jadi Terpaksa deh saya kagak Posting hehe.
Dan Kali ini Juga Aslinya Saya masih kagak punya uang Tapi Untungnya Disekolah saya Ada wifi yahh walaupun Wifinya Dipasang Pasword Saya BOBOLLL Hahaha

Okeelah Kembali Ke TKP Pada Kesempatan Kali ini saya akan membagikan Sebuah game Petualangan Seru yang Insya Allah Bisa Memberi hiburan yang berlebih kepada Kanca Kuya028 Semua. Game yang akan Saya Bagikan ini Berjudul Legend Of Mana Dan Buat yang ingin Mendownload Silahkan Aja Langusng Download Di Blogg Kuya028 ini Dengan Free Alias Gratis :D

Screenshoot Games :


LINK DOWNLOAD GAME : >>> DOWNLOAD THIS GAMES NOW <<<
LINK DOWNLOAD EMU : >>> DOWNLOAD EMULATOR EPSXE NOW <<<

Kalo Belom Faham Cara Download + Memainkan Gamenya Baca Tutorialnya Dibawah
--- CARA DOWNLOAD GAMES ---
--- CARA MEMAINKAN GAMES ---

Semoga Gamenya Menghibur kanca kuya028 semua wassalamualaikum wr.wb

2014/01/02

Download Bust A Groove 2 PS1 For PC Full Version | Kuya028

Free Download Games Bust A Groove II PS1 ISO + Emulator EPSXE |
Kuya028 - Assalamualaikum .. kanca kanca kuya028 Semua selamat Sore :) Pada Kememptan kali ini saya sebagai admin akan membagikan Sebuah game yang Judulnya Bust A Groove 2 . Game ini Adalah Game Tarian atau dansa anak Muda :d dan Buat yang ingin Mendownloadnya silahkan langsung sedot di Blogg ini Dengan Gratis

ScreenShoot Games

LINK DOWNLOAD GAMES : >>> DOWNLOAD THIS GAME NOW<<<
LINK DOWNLOAD EMU >>> DOWNLOAD EMUALTOR EPSXE NOW<<<

Tutorial
>>> Cara Download games<<<
>>>cara memainkan games<<<

sEmoga Bermanfaat Wassalamualaikum Wr.Wb

2014/01/01

Download EPSN MLS Game Night PS1 For PC Full Version | Kuya028

Free Download Games Epsn mls Gamenight PS1 ISO |
Kuya028 - Assalamualaikum .. kanca Kanca Kuya028 Semua Selamat Sore :) Kali ini saya akan membagikan Sebuah Game Bola Yang Berjudul EPSN MLS Game Night. Game ini adalah Salah Satu game Sepak Bola Yang ada Di ps1 yaaaa walaupun Game ini Game ps1 Namun Grafiknya Bisa Disetarakan Dengan Game ps2 Lhoo Serius Kalo agan Belom Percaaya Liat aja Screenshootnya



LINK DOWNLOAD GAMES : >>>DOWNLOAD THIS GAME NOW<<<
LINK DOWNLOAD EMU >>> DOWNLAOD EMULATOR EPSXE NOW<<<

Tutorial
>>> Cara Download games<<<
>>> Cara Memainkan Games<<<

Semoga Menghibur Wassalamualaikum Wr.Wb

2013/12/31

Download Marvel VS. Capcom PS1 For PC Full Version | Kuya028

Kuya028 Free Download Games Marvel VS Capcom Clash Of Super Heroes PS1 ISO + Emulator EPSXE -
Assalamualaikum ..kanca kanca Kuya028 Semua Selamat Sore :) kali ini saya Kuya028 Akan Membagikan Sebuah Game yang Berjudul Marvel VS Capcom. Game Marvel vs Capcom:, dikembangkan pada akhir 1997 dan pertama kali dirilis pada Januari 1998. Berbeda dengan dua pendahulunya, game ini termasuk karakter dari Capcom waralaba banyak, seperti Mega Man dan Strider, bukan hanya Jalan karakter Fighter. Permainan ini memiliki 15 karakter yang tersedia dari awal dan 6 karakter rahasia. Selain itu, pemain tidak bisa lagi memanggil mitra rahasia mereka untuk menggunakan "membantu". Sebaliknya, karakter assist acak, terpisah dari daftar utama, dipilih sebelum pertandingan dimulai.
Dalam alur cerita permainan ini, Profesor Charles Xavier memanggil para pahlawan untuk menghentikannya sebelum ia menyatu dengan kesadaran Magneto dan menjadi dikenal sebagai Onslaught, bos terakhir.

Screenshhot games :

LINK DOWNLOAD GAMES : >>>DOWNLOAD THIS GAME NOW<<<
LINK DOWNLOAD EMU : >>> DOWNLOAD EMULATOR EPSXE NOW<<<

Tutorial >> Cara Download Games<<< Dan >>> Cara Memainkan Games <<<

Semoga Gamenya Menghinur Wassalamualaikum Wr,wb

2013/12/30

Download Team Buddies PS1 For PC Full Version | Kuya028

Free Download Games Team Buddies PS1 ISO + Emulator Epsxe |
Kuya028 - Assalamuaikum kanca kuya028 Semua Selamat sore :) Pada Kesempatan kali ini saya Sebagai admin Akan Membagikan Sebuah Games Seru yang Berjudul Team Buddies. Game ini adalah game  campuran humor Worms ' dan real- time strategy game khas .

Pusat untuk tema permainan adalah kemampuan tim teman tumpukan krat dalam 2 × 2 × 2 pad yang terletak di daerah awal mereka . Penumpukan peti dengan cara yang berbeda membuat item yang berbeda ketika peti yang dihasilkan lebih besar rusak , misalnya , peti tunggal pada pad susun menghasilkan senjata ringan , empat peti diposisikan secara horizontal membuat senjata berat , dan mengisi pad menciptakan kendaraan . Mainan pertempuran dibuat didasarkan pada dunia yang dipilih , dan ada delapan dunia asli , ditambah banyak set khusus dibuka setelah pemain lengkap story mode . Kebanyakan kendaraan dapat membawa dua peti , namun kendaraan yang lebih besar ( dan kereta golf ) dapat membawa tiga . Sampai dengan tiga anggota tim tambahan juga dapat dibuat dengan menumpuk peti langsung di atas satu sama lain , ini baru " teman " dapat diperintahkan untuk menyerang atau membela suatu daerah tertentu atau bahkan membangun pad susun sendiri . Pemain dapat swap antara salah satu teman di bawah kendali nya untuk memanfaatkan kekuasaan bahwa unit tertentu atau senjata .

ScreenShoot Games  :
LINK DOWNLOAD GAMES : >>> DOWNLOAD THIS GAME NOW<<<
LINK DOWNLOAD EMU : DOWNLOAD EMULATOR EPSXE NOW

Tutorial / Panduan

>>> Cara Download Games <<<
>>> Cara Memainkan Games <<<

Semoga Gamenya Menghibur .. Wassalamualaikum Wr.Wb

2013/12/29

Download Populous The Begining PS1 For Pc Full Version kuya028

Free Download Games Populous The Begining PS1 ISO 100% WORK
Kuya028- Assalamualaikum .. kanca kanca kuya028 semua pada kesempatan kali ini saya selaku admin kuya028 akan membagikan sebuah game strategi perang yang pastinya seru dan keren abis. Game yang akan saya bagikan ini berjudul Populous The Begining Judulnya Gila Bangett Yah bikin Pusing :D
Namun Walaupun Judulnya rumit namun permainannya Kagak Sesulit Judulnya Lhoo hehe Tapi Tergantung di andanya sihh kalo anda cacad pasti keraajaan yang akan kelola akan mudah dihancurkan oleh suku lain haha.

ScreenSHOOT  Games :





LINK DOWNLOAD GAMES : >>> DOWNLOAD THIS GAME NOW<<<
LINK DOWNLOAD EMU>>> DOWNLOAD EPSXE NOW<<<

Kalo belom faham cara download+memainkan gamenya baca tutorialnya dibawah
 --cara download game--
---cara memainkan game ---

Semoga gamenya menghibur 

2013/12/28

download digimon world PS1 For Pc Full Version | Kuya028

Free Downlaod Games Digimon World ps1 ISO 100%Work |
Kuya028- hmm .. kayaknya bakalan seru nih kalo misalkan lagi males kayak gini maen game. Gamenya Petualangan lagi dan sebelum saya memainkan game petualangan ini sebaiknya saya ngebagiin game ini dulu deh ke kanca kance kuya028 semua biar tambah seru mainnya kalo banyakan mah hehe dan game kali ini yang akan saya bagikan adalah game Digimon World. Game Digimon World ini adalah Sebuah game yang menceritakan tentang petualangan seorang anak kecil yang tersedot oleh nitendo game miliknya dan kemudian ..... hehe kalo agan mau tau kelanjutannya download aja dehhh gamenya biar sama penasarannya ama saya hehe

SCREENSHOOT GAMES :






LINK DOWNLOAD GAME : >>> DOWNLOAD THIS GAME NOW<<
LINK DOWNLOAD EMU : >>> DOWNLOAD EMULATOR EPSXE NOW<<<

Kalo kanca belom faham cara download + memainkannya silahkan baca tutorialnya di bawah

>>>cara download game<<<
>>>cara memainkan game<<<

Semoga gamenya menghibur

2013/12/27

Download Bloody Roar 2 PS1 For PC Full Version | Kuya028

 Free Download Games Bloody Roar II PS1 ISO |
Assalamualaikum .. kanca kanca kuya028 semua .. selamat sore :) kali ini saya akan membagikan sebuah games battle seru yang berjudul Bloody Roar 2. Seperti yang saya katakan tadi game ini adalah game battle alias game berantem namun bukan berantem sembarangan karena setiap pemain bisa berubah wujud menjadi monster ada yang berubah menjadi singa, macan, kelelawar dan lain sebagainya

ScreenShoot Games :


LINK DOWNLOAD GAMES : >>> DOWNLOAD THIS GAME NOW<<<
LINK DOWNLOAD EMU >>> DOWNLOAD EMULATOR EPSXE NOW <<<
Klo belom faham cara download + memainkannya silahkan baca

>>> cara memainkan game ini <<<
>>> cara download game ini<<<

Semoga menghibur .. wassalamualaikum wr.wb