Download Clash Royale v1.2.3 APK Terbaru 2016 For Android




 Free Download Clash Royale v1.2.3 APK Terbaru 2016 For Android : Pada kesempatan malam hari ini, saya akan mengumumkan game terbaru yang dapat di mainkan di android atau iphone. Game terbaru 2016 dari pencipta Clash of Clans kembali menghadirkan real-time game multiplayer Dimana game ini bernama Clash Royale Terbaru 2016 yang merupakan game favorit sobat tentunya. Game ini di kembangkan oleh Supercell yaitu sekaligus pengembang dari game yang sangat terkenal sekali di android yaitu GAME COC ( Clash Of Clans ). Permainan game ini hampir mirip dengan game coc namun perbedaannya itu hanya di sistem gemnya. Jika sobat penasaran ingin memainkannya segera saja instal dan mainkan gamenya sob, di jamin game ini sangat seru dan sangat asyik untuk di mainkan di hanphone android sobat. Game Clash royale ini sob bersifat online jadi sobat perlu koneksi dengan internet terlebih dahulu.

Dalam memainkan game ino sobat nantinya harus mengumpulkan dan meng-upgrade puluhuan kartu yang menampilkan pasukan clash of clans, spell dan pertahanan sobat yaitu raja dan putri, knights, baby dragons, dll. Menyerang musuh raja dan putri dari menara mereka untuk mengalahkan lawan sobat dan memenagkan pila, mahkota dan kemuliaan di arena. sobat dapat membentuk clan demi berbagi kartu dan membangun komunitas pertempuran sobat sendiri.

Game Clash Royal ini memiliki pertahanan yang singkat. Atau menurut saya itu sob ibaratkan sebagai permainan Tower Defense, namun hanya sedikit yang berbeda sob namun sama menggunakan sistem strateginya. Jika sobat penasaran dengan game terbaru ini alangkah baiknya sobat lihat screnshot yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Description :

Including another, constant straight on battle experience sway Royales! Imperial clash is a duel and card gathering amusement universe in strife settings. This new amusement unites strife with your most loved illustrious faction powers, at times there are some new bends. In an assortment of enclosures and different challengers war trophies, crowns and superbness.

Imperial fight is about no holds barred fight, and numerous, numerous! Super been searching for an energetic and fascinating approach to player versus player diversion in versatile for a considerable length of time, we think we at long last discovered it. Self-created diversion group tribe strife, fight illustrious is another experience, and dissimilar to whatever other amusement we played some time recently.

Delicate begin starts chose nations in January 4. We are extremely happy to see you in a battle! In particular, we anticipate listening to your criticism and thoughts for recreations. Specifically, we anticipate listening to how to play and appreciate existing Clashers side-side fight regal tribe family.

If it's not too much trouble examine a meeting with the Chief Pat the diversion group, we share regular issues and clashes in the gathering Royals your input.

See you in the stadium,
The Clash of Royal

Features :

    Duel players from around the world in real-time and take their Trophies
    Earn chests to unlock rewards, collect powerful new cards and upgrade existing ones
    Destroy opponent’s towers and win Crowns to earn epic Crown chests
    Build and upgrade your card collection with the Clash Royale Family along with dozens of your favorite Clash troops, spells and defenses
    Construct your ultimate Battle Deck to defeat your opponents
    Progress through multiple Arenas all the way to the top
    Form a Clan to share cards and build your very own battle community
    Challenge your Clanmates and friends to a private duel
    Learn different battle tactics by watching the best duels on TV Royale


Screen Shoot








Game Information :

Name : Clash royale
Version : 1.2.3
File Size :  87.05 MB
Requred : Android 4.0.3 Up

Hero Clash Royale :
Di dalam game Clash royale ini sob sudah Terdapat banyak hero yang akan sobat gunakan dalam bermain, dan berupa kartu yang bisa sobat donasikan kepada clannya. Game Clash Royale juga memberikan tampilan yang baik dan handal, tentunya sangat ringan dimainkan tanpa error lo. Sekarang sobat wajib download game ini dah sebagai game terbaru yang hadir di tahun 2016.

What's New :
NEW CARDS, NEW ARENA and MULTIPLE BATTLE DECKS UPDATE!
SIX NEW CARDS
- New Common Card: Royal Giant
- New Rare Card: Three Musketeers
- New Epic Cards: Dark Prince, Poison
- New Card Rarity: Legendary…
NEW ARENA, CHESTS & MORE
- Arena: Builder’s Workshop
- Chests: Giant Chest and Super Magical Chest
- Deck Slots: Save multiple Battle Decks
BALANCE & OTHER CHANGES
- Card Balance: We’ve re-balanced a few cards, visit www.clashroyale.com to find out more

Link Download :


 Download Clash Royale

Via Googleplay :
 Download Clash Royale APK

Jika sobat sudah melihat review dan screenshotnya di atas patstinya sobat tambah penasaran dan ingin memainkannya kan. Makanya buruan dah di coba mainkan clash royale v1.2.3 apk new release dan rasakan sensasinya game permainan terbaru ini.

Demikian sob ulasan dari saya tentang Game Terbaru yang bernama Game Clash Royale v1.2.3 APK Terbaru 2016 For Android. Semoga game yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat semua.Terima kasih.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Clash Royale v1.2.3 APK Terbaru 2016 For Android di blog Kuya028 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :