Cara Install Windows XP hanya 15 menit



Cara Install Windows XP hanya 15 menit
Trik yang mau saya bagikan kali ini  Temen temen yang Hoby mengistal ulang  Komputer. Seperti kita semua ketahui,Biasanya installasi Windows XP memakan waktu sekitar 40-60 menit untuk menyelesaikannya, tetapi melalui trik ini teman teman sekalian  bisa menghemat waktu yang tadinya bisa sampe 1 jam kini hanya 15-20 menit.


.Kalau gitu Langsung aja kita mulai untuk menghemat tenaga hehe . . .:
  1. Seperti biasa Boot melalui CD Windows XP.
  2. Setelah semua file benar-benar dimuat, Sobat akan mendapatkan pilihan untuk memilih partisi.pastinya Pilih partition "C".
  3. Sekarang Format partition, apakah itu normal atau cepat dengan NTFS atau FAT,terserah sobat.
  4. Setelah format dan copy file selesai. Restart sistem anda dengan menekan Enter.
  5. Nah Sekarang, di sini kita mulai menggunakan trik sederhana untuk menghemat 10-15 menit. Setelah reboot, Sobat akan melihat pemberitahuan di layar yang mana dibutuhkan waktu 40 menit untuk menyelesaikan instalasi OS.
  6. Sekarang, Tekan Tombol SHIFT + F10 = dan di layar akan tampil command prompt.
  7. Masukkan "taskmgr" pada jendela command prompt.dan di layar akan tampil Task Manager.
  8. Klik Tab Process, di sini kita menemukan sebuah proses yang disebut Setup.exe = Klik kanan pada Setup.exe = Set Priority = Pilih High. Pada Proses awal akan berjalan normal seperti biasanya.

setelah itu  tidak ada pekerjaan yang harus dilakukan lagi. Bersantai diri sambil melihat seberapa cepat proses instalasi selesai.

Nah mudah sekalikan.

semogaPostingan kali ini berguna untuk kita semua aminnn hehe :D
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Install Windows XP hanya 15 menit di blog Kuya028 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :