Cara Mempercepat Modem Smartfren Dengan Setting DNS

Mempercepat Modem Smartfren Dengan Setting DNS-

kali ini saya akan berbagi tips untuk mempercepat modem dengan pengaturan DNS. Dengan menggunakan cara ini anda bisa merasakan perubahannya. Tapi yang perlu anda ketahui kuat tidaknya sinyal di daerah anda juga memprngaruhi. Jadi setelah anda lakukan cara banyak tetapi koneksi tetap lemot, bisa jadi sinyal di daerah anda sangat buruk. Cara ini sangat simpel caranya langsung saja saya jelaskan sebagai berikut:

1.  Pertama anda buka modem smartfren dan pilih setting.
2.  Atur sebagai berikut:
   -  Phone : #777
   -  User : smart
   -  Password : smart
   -  Centang Use DNS
      Primary DNS   : 208.67.222.222
      Alternate DNS : 208.67.222.222
      Atau anda juga bisa menggunakan DNS sebagai berikut:
      Primary DNS   : 8.8.8.8
      Alternate DNS : 8.8.4.4
3.  Kemudian pilih apply

Setelah itu coba anda rasakan perubahannya. Jika tidak terasa dan tambah lemot bisa jadi sinyal di daerah anda sangat buruk. Mungkin demikian tips kali ini. Semoga bermanfaat Untuk Teman teman sekalian . Terima kasih :D

Catatan: Saya sarankan anda memakai sinyal EVDO bukan HYBRID karena sinyal hybrid membuat modem berganti-ganti sinyal dari evdo ke cdma, itulah yang membuat modem cepat panas.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mempercepat Modem Smartfren Dengan Setting DNS di blog Kuya028 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :