Cara Mengatasi Modem Yang Cepat Panas

Cara Mengatasi Modem Yang Cepat Panas


Kali ini saya akan posting Cara Mengatasi Modem Yang cepat Panas. Tentunya modem yang dimaksudkan adalah modem USB yang sedang marak digunakan saat ini sobat blogger
. Tips ini saya Blog dapatkan ketika blogwalking dari sobat Miftah Budi Kurniawan (Maaf yach kalau namanya salah tulis sob).
Sebenarnya sangat banyak cara mengatasi agar modem agar tidak cepat panas, seperti menggunakan kipas angin, atau penyejuk modem yang dibuat dari kipas cooling pad, dan sebagainya, namun hal tersebut tentunya agak rumit, dan perlu mengeluarkan kos lagi.
Agar sobat blogger tidak perlu lagi meraba kocek dalam – dalam dan mengotak atik kipas angin, ini dia cara yang sangat mudah dan murah meriah untuk membuat modem sobat blogger tidak cepat panas:
  1. Siapkan paling tidak 6 buah plastik bening, kalau ada yang tebal lebih baik, yang biasa juga tidak apa-apa.
  2. Isikanlah air secukupnya dalam plastic tersebut. Gunakan 2 buah plastik untuk dimasukkan air masing-masing. Airnya tidak usah banyak-banyak, cukup setengah saja, dan usahakan agar tidak ada udara di dalam plastik tersebut
  3. Sisa plastik yang lain boleh digunakan untuk membungkus plastik yang sudah berisi air sebelumnya agar lapisannya menjadi lebih tebal.
  4. Selanjutnya, gunakanlah kabel usb pembaharuan untuk dapat meletakkan modem sahabat secara bebas. Lalu modem tersebut dapat sahabat letakkan diatas plastic yang berisi air tersebut.
  5. Jika air pada plastik tersebut sudah menjadi hangat, boleh digantikan dengan menggunakan plastik berisi air selanjutnya.
  6. Dijamin modem anda akan hilang dari penyakit panas dan sihat kembali

Ini dia hasil akhirnya sob
Bagaimana?? Sangat mudah dan murah bukan sobat blogger?? Trik ini tidak akan mengurangkan isyarat yang ditanggkap oleh modem sobat blogger. Namun risiko yang boleh terjadi adalah kebocoran pada plastic dan menggenangi modem tercinta sobat blogger: D: D …
Untuk itu maka hindarilah:
  • Meletakkannya ditempat yang terdapat sudut-sudut lancip.
  • Gunakan plastik yang bagus (tebal) dan baru.
  • Jangan gunakan air ais (sejuk), kerana akan membuat modem berembun
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengatasi Modem Yang Cepat Panas di blog Kuya028 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :