Tips & Trik Mencegah Installasi Otomatis

Tips & Trik Mencegah Installasi Otomatis -
Assalamualaikum .. kali ini saya akan membahas cara mudah mencegah Instalasi Otomatis / Tips & Trik mencegah instalasi Otomatis ..

Begini caranya :  berhubung sistem operasi windows sudah memiliki security yang cukup sehingga kita memanfaatkan windows sebagai pelindung kita dalam menggunakan internet, dimana untuk melakukan installasi software pada sistem operasi windows dan yang berhak adalah seorang administrator.

Jadi untuk menghindari software yang diinstallasi tanpa ijin, kita tidak  boleh login pada windows menggunakan akun administrator pada saat menggunakan koneksi internet.

Buatkan satu akun baru dengan type akunya Limited, dengan akun inilah anda login saat menggunakan koneksi internet untuk menghindari software yang tidak sengaja terinstall ke hard drive.
Semoga bermanfaat Wassalamualaikum Wr,Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips & Trik Mencegah Installasi Otomatis di blog Kuya028 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :