Download AIMP3 3.00.985 + 21 skin Keren AIMP3

Download AIMP3 3.00.985 + 21 Skin Keren AIMP3




Assalamualaikum .. kali ini saya akan Memrbagikan  AIMP3. AIMP ini sebenarnya bisa dibilang masih baru - baru daripada yang lain. AIMP ini adalah software pemutar lagu atau mp3 seperti Winamp yang pernah saya bagikan.
AIMP menurut saya lebih ringan daripada Winamp dan cara pengunaannya lebih simple dan memang sangat mudah digunakan oleh siapapun dan bahkan Buat temen temen yang pertama kali menggunakan bisa menggunakan AIMP ini tanpa harus belajar berbulan-bulan untuk menggunakannya.
Untuk masalah tampilan, AIMP ini juga tidak kalah keren dngan pemutar lagu yang lain karena saya juga membagikan 21 skinsnya untuk temen semua. Untuk cara penggunaan atau cara install skinsnya sudah saya siapkan didalam file skins yang sahabat bisa download dibawah.


 

Untuk Skinn- nya:




Mungkin Cukup sekian dulu postingan saya kali ini semoga bermanfaat Wassalamualaikum Wr.Wb
Sumber : Haramain software

Terima kasih telah membaca artikel tentang Download AIMP3 3.00.985 + 21 skin Keren AIMP3 di blog Kuya028 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :