Tips and Trick Cara Mudah Mempercepat Kinerja Windows 8

Tips and Trick Cara Mudah Mempercepat Kinerja Windows 8 -
Assalamualaikum .. kali ini saya akan bergabi sedikit tentang bagaimana caranya mempercepat atau memaksimalkan Sistem opersi Win8 di Pc/ Laptop kita, Nahh Untuk mempercepat kinerja windows 8, ada beberapa cara yang sering digunakan. Namun dari cara-cara tersebut yang paling populer adalah dengan mengutak atik pada bagian registry-nya. Berikut ini adalah tips and Trick untuk mempercepat windows 8 dengan menggunakan registry editor yang perlu kita rubah adalah MenuShowDelay

Menushowdelay pada registry windows 8 sendiri mempunyai fungsi untuk mempercepat kemunculan item pada windows 8. Untuk mengeditnya, silakan lihat pada tutorial dibawah:
Masuk Ke Run dengan cara menekan Windows + R Kemudian Ketik Regedit lalu Enter
Lihat Gambar :


Setelah itu pasti akan nampak jendela registry editor, silakan anda pilih alamat berikut ini: HKEY_CURRENT_USER > Control Panel > Desktop. Kemudian pada sisi sebelah kanan pilih MenuShowDelay
Lihat gambar :
Klik kanan pada tulisan tersebut lalu pilih Modify. atau klik 2x pada angka 400 lalu Set value menjadi 20 dan kemudian Klik Ok.
Lihat Gambar :
  
Jika Sudah Dirubah maka restart computer.
Lalu berikutnya masuk lagi ke Jendela Registry Caranya sama dengan yang tadi yaitu tekan Tombol Windows + R Lalu Edit yang Namanya Mousehovertime
Mousehovertime adalah menu di registry editor yang berfungsi untuk mengatur waktu kemunculan menu. Untuk mempercepat windows 8, ikuti langkah-langkahnya:

    Masuk ke Registry Editor, lalu masuk ke alamat berikut ini: HKEY_CURRENT_USER > Control Panel > Mouse
    Carilah tulisan MouseHoverTime di sisi kanan panel, kemudian klik kanan dan pilih Modify.
Lihat Gambar :
Untuk nilai valuenya sama kan dengan MenuShowdelay yaitu silakan anda beri nilai 20 dan klik OK. Kemudian restart computer untuk melihat hasilnya.

Selesaii Selamat Mencoba ^_^  Wasalamualaikum Wr.Wb


Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips and Trick Cara Mudah Mempercepat Kinerja Windows 8 di blog Kuya028 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :