Tutorial Memainkan Games PSP DI komputer dengan mudah - Kuya028

Tata Cara Memainkan Games PSP ISO Di Komputer dengan mudah tanpa repot - Kuya028
Assalamualaikum ..Selamat pagi dan selamat beraktifitas seperrti biasa yah sob.
Di pagi ini saya sengaja menyempatkan diri untuk menulis artikel mengenai tata cara memainkan games psp di komputer kesayangan sahabat. Sebenarnya di situs saya yang lainnya juga saya sudah post artikel mengenai cara memainkan games psp di komputer ini, namun berhubung dimari belom di share tutorial nya jadi yaa saya sempatkan untuk share moga bermanfaat.
Tata Cara Memainkan Games PSP ISO Di Komputer dengan mudah tanpa repot

Syarat Syarat yang harus dipenuhi jika sahabat ingin memainkan games psp di komputer
1. Spesifikasi Komputer :

Sistem Operasi : Win XP, Win Vista, Win 7, Win 8

Processor : Core 2 Duo
Memory : 4 GB
VGA : 1 GB
DirectX : 11.0c
Keyboard atau joystick untuk memainkan games.

2. Mempunyai Emulator PSP, Fungsi dari Emulator psp ini sudah pasti untuk Menjalankan ISO games psp agar bisa dimainkan di komputer kesayangan sahabat.

Jika sahabat belum punya emulatornya download disini :

Download Emulator PSP


3. Instal dan setting Emulator,
Setelah sahabat mempunyai emulator psp nya langkah yang musti sahabat lakukan adalah mengisntal dan menyetting emulator psp yang sudah sahabat downlaod, jika sahabat belum faham bagaimana tata cara instalasi emulator psp nya bisa tonton videonya dibawah :

Video Tutorial Memainkan Games PSP Di Komputer :



Semoga Tutorial dan tips memainkan games psp di komputer yang saya bagikan ini memberikan manfaat kepada sahabat kuya028 semua dan saya tutup wassalamualaikum Wr.Wb.




Terima kasih telah membaca artikel tentang Tutorial Memainkan Games PSP DI komputer dengan mudah - Kuya028 di blog Kuya028 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :