Download Game Crash Team Racing

Download Game Crash Team Racing

Game Crash Team Racing
Mungkin anda masih ingat dengan game Play Station 1 yang berjudul Crash Team Racing. Crash Team Racing atau disingkat CTR adalah video game balapan yang sangat lucu dan menarik. Jaman dulu game ini sangat terkenal dan penjualannya pun sangat laris. Tokoh utama pada game ini bernama Crash Bandicoot. Pada game balapan ini terdapat banyak karakter yang dapat dimainkan. Karakter yang ada di game ini akan bertambah lagi apabila anda sudah menyelesaikan misi misi yang ada. Game balapan yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh SONY Computer Entertaintment dirilis di Amerika Utara pada tanggal 30 September 1999. Game ini dapat dimainkan 2 player sehingga membuat permainan ini semakin seru untuk dimainkan. Pada saat game dimulai nanti akan ada kotak / box di jalan. Isi dari box itu adalah senjata yang dapat digunakan untuk menyerang pemain lain. Tapi hati hati karena tidak semua kotak berisi senjata, ada juga kotak yang ternyata TNT yang akan menempel di atas kepala player anda dan akan meledak setelah 10 detik dan juga kotak Nitro yang akan langsung meledak jika anda menyentuhnya. Untuk yang sudah pro biasanya mereka menggunakan sliding dan lompat untuk melakukan NOS sehingga kecepatan otomatis akan bertambah.

Pada Game Crash Team Racing ini anda juga dapat memilih untuk bertarung / berperang saja, maksudnya anda tidak lagi balapan tapi hanya akan saling menyerang dengan menggunakan senjata di track yang telah dipilih. Banyak sekali senjata yang dapat anda gunakan seperti bom gelinding, rocket launcher, nitro , tnt, bola pertahanan, dan juga senjata yang paling ampuh yang bentuknya seperti topeng yang berputar mengelilingi player anda yaitu Aku Aku and Uka Uka. Kalo jaman dulu sih biasanya menggunakan cheat untuk dapat mengeluarkan senjata yang ampuh itu karena dengan itu kita bisa anti terhadap serangan serangan dari senjata musuh.

Karakter pada Game Crash Team Racing seperti Ripper Roo, Papu Papu, Komodo Joe, Pingiun, Fake Crash dan masih banyak lagi biasanya dimunculkan dengan cheat. Saat awal permainan, anda sudah dapat menggunakan 8 karakter yang lucu lucu yaitu Crash Bandicoot, Doctor Neo Cortex, Coco Bandicoot (adik dari Crash), Doctor N. Gin, Tiny Tiger, Dingodile, Pura dan Polar. Pada game ini kita juga dapat memainkan Spyro Demo yaitu permainan yang tokohnya adalah naga kecil. Gambar di permainan ini dapat membuat kita terhibur karena bentuknya unik dan lucu. Dibawah ini preview dari karakter yang ada jika sudak komplit.

Game Crash Team Racing

Game Crash Team Racing


Untuk anda yang mungkin ingin bernostalgia dengan software atau game game jadul, kami sudah menyediakan link Download Game Crash Team Racing Portable dan Full Version. Untuk minimal spesifikasi sistem yang dibutuhkan untuk memainkan game ini adalah sebagai berikut :

Persyaratan Sistem Minimum :

- Sistem Operasi : Windows 98/ME/2000/XP/Vista/7
- Prosesor : Intel Pentium 3 600 MHz atau lebih tinggi
- Suara : Windows Kompatibel Sound Card
- Memori : minimum 64 MB atau lebih tinggi
- Video Grafis : minimum 32 MB atau lebih tinggi

Untuk Download Game Crash Team Racing silahkan gunakan link dibawah ini. Tenang saja, gamenya bebas dari virus koq hehe

http://www.ziddu.com/download/20385117/Crash_Team_Racingkuya.rar.html  atau Klik DISINI

Link Update 12 mei 2013 :
>>>DOWNLOAD NOW<<<

Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Game Crash Team Racing di blog Kuya028 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :