Diberdayakan oleh Blogger.

Test Footer

Beri Bintang Donk :D

Follow

2012/09/16

Game GBA Harvest Moon More Friends Of Mineral Town (versi cewek)

Game GBA Harvest Moon More Friends Of Mineral Town (versi cewek)

asalamualaikum
kali ini saya akan share game rom GBA hrvestmoon versi cewek, game yang satu ini sudah banya versinya dari jamannya NES, Snes, ps one ,ps 2 hingga ps 3 pasti ada yang namanya game harvestmoon, bagi kalian yang belum mempunyai emulatornya silahkan download di blog ini di kategori emulator..

kembali ke topik utama yaitu tentang game gamboy advanced harvestmoon, game ini sendiri bercerita tentang seorang petani perempuan yang ingin menjadi sukses.. sebelum download silahkan lihat dulu screenshotnya:
Harvest Moon - More Friends Of Mineral Town Screen Shot 1Harvest Moon - More Friends Of Mineral Town Screen Shot 2
Klik disini untuk mendownload atau http://www.ziddu.com/download/20359973/Harvest_Moon.zip.html

Link Update 18 MEI 2013:
>>>DOWNLOAD_Harvest_Moon_NOW<<<
sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat!!

np: artikel ini hanya boleh di link atau di copas dengan sumber aktif menuju artikel ini

wasalam smile

10 komentar

Anonim

gan cara maininnya gimana??

Fatahillah 16 September 2012 14.58

caranya 1.klik Visualboy advence
2.klik file
3.open dan pilih 2066 - Harvest Moon - More Friends of Mineral Town (U)
4. open
5. selesai
makasihh yaa udah comment hehe

Rifqi 16 September 2012 15.24

Izin sedot kang ^^

Fatahillah 16 September 2012 15.34

yooo man hehe :D

Adindha dira 11 Mei 2013 09.32

min kl ngembaliin data harvestmoon yg udah ke save tapi ilang sendiri gimna? mohon bantuannya :(

Fatahillah fisabillilah 11 Mei 2013 12.53

@Adinha - aduyy Kebetulan bangett saya kurang tau karena saya juga pernah ngalamin yang kayak g2 tapi ni mah sekedar saran Gunain aja Savean Punya saya Nih linknya: http://www.tusfiles.net/8g9hgl5u19f2
Hehe Semoga Bermanfaat

Anonim

bro link yang di kasih itu bisa ngak buat laptop

Fatahillah fisabillilah 30 Mei 2013 17.12

@anon : alhamdullilah bisa Broo hehe
Soalnya saya juga uddah pernah nyobain :D

indaah syahreza 31 Juli 2013 18.54

GG BISA NGEDOWNLOAD?

Fatahillah fisabillilah 1 Agustus 2013 08.55

@Indah : Bisa gan saya Udah Coba dan Linknya masii aktiff
Mungkin agan salah Ngedownload -__-
nih gan cara Downloadnya Gini Pertama tama agan Klik >>>DOWNLOAD Age Of Empires 2 NOW<<<
Kedua Tunggu 5 Detik Kemudian Klik skipp addd yang ada dipojok atas kanan

Ketiga Lihat dulu dan cari tanda Ceklist yang ada di dalam Kotak biasanya Posisinya ada di bawah Huruf Download Yang Tulisannya Gede dan kalo udah ketemu Hilangkan Tanda ceklistnya

Ke empat Klik Huruf Download Now! yang posisinya ada ditengah dan paling kecil Pula hehe

Semoga Bermanfaat Gan ^_^

Poskan Komentar

Masukan Komentar Bila Perlu :D
karna komentar anda sangat Berguna untuk lebih memajukan dan memperbaiki kesalahan kesalahan yang saya Miliki tetapi saya mohon dan berharap jagalah sopan santun Ok :)
Dilarang Memasukan Komentar Berbau Spam Karena Jika ada akan langsung Saya HAPUS!!
dan Jika ada Link Yang bermasalah Langsung saja Beritahu saya agar Langsung Saya Perbaiki Terima kasih :D