Trik dan cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Terbaru 2013

Tips Trik Dan Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Terbaru Februari 2013
Tips Trik Dan Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Terbaru Februari 2013 - sobat akan dapat pulsa 100.000 jika sobat mendapatkan undian tersebut. Dan ini di undi setiap seminggu sekali sob. caranya sobat harus daftar dulu di mCent. Daftarnya juga sangat mudah lo sob, dan bagi sobat pengguna XL langsung aja Daftar di mCent. ikuti langkahnya berikut ini sob :

1. buka situs mcent atau klik disini
2. Isi nomor HP kamu pada kolom yang tersedia. Lalu klik tombolDapatkan Rp.200 Sekarang.
3. Lalu pilih nama operator untuk nomor HP kamu. Klik Lanjutkan
4. Setelah itu, kamu akan disurvei untuk mengambil data kamu. Isi survei dengan benar. Klik Langkah berikutnya.
5. Lalu isi lagi surveinya. Klik Langkah terakhir.
6. Selanjutnya kamu akan menerima pesan dari Mcent berisi alamat konfirmasi. Ketik alamat konfirmasi tersebut ke address bar lalu enter. Lalu klik ikuti untuk memenangkannya!.
7. Isi password dan email kamu
8. Masukkan nama depan dan nama belakang kamu
9. Setelah itu kembali ke beranda, klikIkuti untuk memenangkannya!, setelah itu kamu akan diberi sebuah alamat referral yang nantinya akan kamu gunakan untuk mengundang teman atau saudara kamu mendaftar melalui alamat refferal tersebut (sebanyak- banyaknya).
10. Pulsa gratis akan kamu dapatkan jika kamu menang dalam undian diakhir hari penawaran. semoga anda bisa mendapatkan undian dan berhasil mendapatkan hadian Rp. 100.000 .

Semoga anda bisa mendapatkan Pulsa nya sob ..
semoga anda beruntung ..

Sumber : Ishaq24.blogspot.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Trik dan cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Terbaru 2013 di blog Kuya028 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :