Download Ebook Harun Yahya Bagian 2

Download Ebook Harun Yahya Bagian 2 -

      Runtuhnya Teori Evolusi Dalam 20 Pertanyaan      
Teori evolusi sudah berusia 150 tahun, dan juga telah berpengaruh besar pada pandangan hidup yang dianut masyarakat. Teori ini menyatakan sebuah dusta, yaitu bahwa manusia muncul ke dunia ini sebagai akibat faktor kebetulan, dan bahwa manusia adalah suatu “spesies binatang”. Lebih jauh lagi, teori ini mengajarkan bahwa satu-satunya hukum yang berlaku adalah usaha makhluk hidup, yang hanya mementingkan diri sendiri, untuk bertahan hidup. Pengaruh gagasan ini tampak di abad kesembilan belas dan kedua puluh: manusia semakin egois, akhlak masyarakat yang memburuk, semakin merebaknya sikap mementingkan diri sendiri, sikap tidak berperikemanusiaan, dan kekerasan, tumbuh berkembangnya ideologi berdarah dan diktator seperti fasisme dan komunisme, krisis individual dan sosial karena manusia semakin jauh dari akhlak agama,...
  >> Download (File CHM/Zip - 642 KB):      -> Runtuhnya Teori Evolusi Dalam 20 Pertanyaan
==========================================================================

    
Bencana Kemanusiaan Akibat Darwinisme
 Fasisme dan komunisme, yang telah menenggelamkan umat manusia dalam masa kegelapan, terilhami oleh satu sumber yang sama, yang dengannya mereka dapat menarik dukungan massa ke pihak mereka. Sumber ini adalah filsafat materialis dan penerapannya pada alam kehidupan, yakni Darwinisme. Penerimaan ketidakabsahan ilmiah teori tersebut akan mengakhiri riwayat hidup beragam ideologi merusak ini.

  >> Download (File CHM/Zip - 1,26 MB):      -> Bencana Kemanusiaan Akibat Darwinisme
==========================================================================
     Fasisme: Ideologi Berdarah Darwinisme

Fasisme adalah ideologi yang telah membawa bencana besar bagi umat manusia. Selain menyebabkan jutaan manusia terbunuh dan disiksa hanya karena ras mereka, paham ini juga telah berupaya menghapuskan seluruh nilai-nilai luhur dalam kehidupan manusia. Selain memaparkan beragam kecenderungan fasis yang menjelma dalam berbagai bentuk dan penampilan, dan menyingkap asal usul serta tujuannya, buku ini berusaha pula membongkar kedok fasisme, dan memperlihatkan bahwa fasisme sejatinya merupakan sistem anti-agama.


  >> Download (File CHM/Zip - 1,52 MB):      -> Fasisme, Ideologi Berdarah Darwinisme
==========================================================================
    
Menyanggah Darwinisme 
Dalam buku ini, kita akan mengkaji krisis ilmiah yang dihadapi oleh teori evolusi ini. Karya ini semata-mata didasarkan pada temuan-temuan ilmiah. Mereka yang menganjurkan teori evolusi dengan mengatasnamakan kebenaran ilmiah harus menghadapi temuan-temuan ini serta mempertanyakan berbagai anggapan yang selama ini mereka pegang. Penolakan untuk melakukan hal ini akan berarti mengakui secara terbuka bahwa kesetiaan mereka pada teori evolusi lebih bersifat dogmatis dari pada ilmiah.
  >> Download (File CHM/Zip - 2,03 MB):      -> Menyanggah Darwinisme
   
   

Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Ebook Harun Yahya Bagian 2 di blog Kuya028 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :