Download Ebook Harun Yahya Bagian 3

Download Ebook Harun Yahya Bagian 3
    
Ancaman Global Freemasonry    

Buku ini secara cermat menelusuri akar Masonry, juga sasaran dan kegiatannya. Dalam buku ini, pembaca juga akan menemukan ikhtisar sejarah pertarungan para Mason melawan agama-agama ketuhanan. Freemason memainkan peranan penting dalam menjauhkan Eropa dari agama, dan seterusnya, membangun tatanan baru yang berlandaskan kepada paham materialisme dan humanisme sekuler. Kita juga akan memahami bagaimana pengaruh Masonry dalam penekanan dogma-dogma ini kepada peradaban non-Barat. Akhirnya, kita akan membahas beragam cara yang digunakan Masonry untuk membantu pengembangan dan pelestarian tatanan sosial yang berdasarkan dogma-dogma ini. Setelah membaca buku ini, pembaca akan mampu mempertimbangkan banyak hal, dari aliran filsafat hingga kepala berita surat kabar, dari lagu rock hingga berbagai ideologi politik, dengan pemahaman yang lebih dalam, serta melihat dengan lebih baik arti dan tujuan di belakang berbagai peristiwa dan fenomena.
  >> Download (File CHM/Zip - 1,16 MB):      -> Ancaman Global Freemasonry
==========================================================================
     
Hari Akhir Dan Al Mahdi
     
Hari Akhir berarti “masa terakhir.” Menurut kitab-kitab Islam, ini adalah sebuah kurun waktu yang dekat dengan Hari Kiamat. Ayat-ayat Al Qur’an dan hadits-hadits menunjukkan adanya dua tahap Hari Akhir. Tahap pertama adalah sebuah kurun waktu ketika seluruh manusia akan menghadapi berbagai masalah material dan spiritual. Setelah itu, bumi akan memasuki sebuah kurun waktu keselamatan yang disebut “Masa Keemasan,” yang dicirikan dengan rahmat dan karunia-Nya karena tersebar luasnya agama yang benar. Dengan berakhirnya Masa Keemasan, akan ada sebuah keruntuhan sosial yang cepat dan manusia pun mulai menunggu Hari Kiamat.
Buku ini menelaah Hari Akhir dari sudut pandang ayat-ayat Al Qur’an dan hadits-hadits. Jelas bahwa tanda-tanda yang tengah kita bahas ini telah mulai muncul satu per satu, tepat seperti yang dijelaskan dalam berbagai rujukan agama kita ini.
  >> Download (File CHM/Zip - 601 KB):      -> Hari Akhir Dan Al Mahdi

==========================================================================
     
Rahasia DNA
     
Kemajuan ilmu pengetahuan semakin memperjelas fakta bahwa makhluk hidup memiliki rancang bangun yang teramat rumit dan tatanan mahasempurna sehingga mustahil dapat terbentuk dengan sendirinya tanpa sengaja diciptakan. Ini menjadi bukti nyata bahwa kehidupan diciptakan oleh Pencipta Mahakuasa yang memiliki Ilmu dan Hikmah yang tak tertandingi. Baru-baru ini, misalnya, Human Genome Project (Proyek Pemetaan Gen Manusia) telah menyibak bukti keberadaan perancangan cerdas pada gen-gen manusia. Dalam buku ini, bukti penciptaan tersebut sekali lagi telah disingkap untuk disaksikan oleh semua.

  >> Download (File CHM/Zip - 391 KB):      -> Rahasia DNA

==========================================================================

    
Hakikat Kehidupan Dunia
     
Wanita ini berumur tujuh puluhan. Pernahkah Anda membayangkan bagaimana orang seusia ini menilai hidupnya?
Jika ada yang ia ingat tentang hidupnya, tentunya berupa suatu "kehidupan yang cepat berlalu".
Ia akan berkomentar bahwa hidupnya tidaklah "panjang" sebagaimana impiannya di usia belasan. Mungkin tak pernah terlintas dalam benaknya bahwa suatu hari ia akan menjadi begitu tua. Namun kini, ia dicekam oleh kenyataan bahwa ia telah meninggalkan tujuh puluh tahun di belakangnya. Ketika muda, mungkin tak pernah terpikir olehnya bahwa kebeliaan dengan segala gairahnya akan berlalu begitu cepat.
Bila pada usia senja ia diminta untuk menceritakan kisah hidupnya, kenangannya akan terangkum dalam pembicaraan selama lima atau enam jam saja. Hanya itulah yang tersisa dari yang disebutnya sebagai "masa tujuh puluh tahun yang panjang".

  >> Download (File CHM/Zip - 1,54 MB):
      -> Hakikat Kehidupan Dunia 
==========================================================================
Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Ebook Harun Yahya Bagian 3 di blog Kuya028 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :