Free Download Game Westward Kingdoms Full Version

Free Download Game Westward Kingdoms Full Version -
Assalamualaikum .. kali ini saya akan membagikan Sebuah game yang berjudul Westward Kingdom Game ini menceritakan Seorang pangeran atau putri yang menerima surat dari raja. Sayangnya, sepertinya Anda telah dibuang. Dibuang, yaitu, sampai Anda dapat membuktikan bahwa Anda layak menjalankan kerajaan sendiri! Untuk membuktikan diri sendiri, Anda akan melakukan perjalanan ke tiga daerah di dekatnya dan membantu membangun mereka menggunakan kecerdasan kerajaan Anda. Setelah tutorial panjang, Anda akan mempelajari segala sesuatu dari permainan, yang sebagian besar berpusat di sekitar merekrut tentara dan penduduk desa, dan mengelola bangunan dan sumber daya.

Kerajaan barat memandu anda dengan berbagai quest yang diberikan kepada Anda oleh karakter Anda akan menemukan selama perjalanan Anda. Gelembung sedikit pemikiran akan muncul dan, setelah Anda klik pada mereka, tujuan Anda akan terdaftar di sudut kiri atas layar. Meskipun kau seikat besar kedahsyatan kerajaan, Anda tidak dapat melakukan semua pekerjaan sendiri. Jadi Anda harus merekrut pembantu untuk membangun struktur, sumber daya panen, dan mempertahankan desa dari barbar.

Para pekerja memiliki kebutuhan, tentu saja, dan Anda harus cenderung mereka seperti sungguh-sungguh seperti yang Anda lakukan persediaan Anda sendiri. Emas, makanan, batu dan kayu adalah sumber daya dasar Anda, dan Anda akan menggunakan ini untuk melakukan hampir segalanya dalam permainan. Untuk panen emas, Anda harus tambang. Untuk benar-benar mendapatkan emas dari tambang, Anda harus penduduk desa untuk bekerja di sana. Dan seorang warga tanpa rumah tidak senang, sehingga Anda akan perlu untuk memastikan pekerja memiliki tempat untuk hidup. Hal yang sama berlaku untuk setiap operasi sumber daya panen, sehingga Anda akan perlu untuk menjaga nomor Anda tinggi dan konten pekerja untuk menyelesaikan sesuatu!

Barat KingdomsAnalysis: Hal pertama yang Anda akan melihat tentang Westward Kingdoms: itu bukan permainan Westward khas Anda. Antarmuka yang mirip, dan semua game di seri berbagi selera humor yang aneh dan desain visual (kecuali Westward game asli, yang tampak sangat berbeda). Tapi bukannya berurusan dengan bandit, dinamit dan pemukim, Anda berada dalam dunia abad pertengahan dengan petani, barbar, dan pondok. Game yang lebih terbuka dan memuaskan juga, mendorong Anda untuk mengelola aspek lebih banyak kota dari sebelumnya.

Salah satu hal terbaik tentang game Westward selalu menjadi kejutan kecil yang Anda temukan saat Anda bermain. Untungnya, hal ini telah diawetkan dalam Kerajaan Westward. Game yang pernah run-of-the-mill, dan seperti yang Anda pikir Anda punya pegangan pada hal-hal, sesuatu yang baru dan mengejutkan muncul untuk menjaga minat Anda pada tinggi. Tidak ada spoiler di sini, hanya pergi melihat sendiri!

Ada baiknya untuk melihat seri Westward ekspansi ke wilayah baru, tapi aku tidak bisa membantu tapi merasa bahwa kehilangan tema barat lama bukanlah ide yang terbaik. Sangat sedikit permainan (apalagi simulasi) menggunakan genre western, sedangkan setiap pertandingan simulasi lain medievally-bertema. Mengapa meninggalkan keasliannya? Meskipun kehilangan apa yang memberi Westward namanya, Westward Kingdoms lebih dari memperlakukan untuk bermain daripada judul sebelumnya. Meneteskan air mata Anda untuk hilangnya barat lama, mengangkat bahu Anda, kemudian melompat langsung masuk

Meskipun menu berantakan dan hilangnya pengaturan yang indah, Westward Kingdoms adalah tambahan luar biasa ke desa sim / bergenre bangunan. Sangat mudah untuk bermain, itu bermanfaat, ada banyak hal untuk membuka dan menemukan, dan itu akan membuat Anda tersenyum lebih sering daripada yang Anda pikir!

ScreenShoot :



Semoga bermanfaat Wasalamualaikum WEr. Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Free Download Game Westward Kingdoms Full Version di blog Kuya028 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :